NUCARE-LAZISNU Comal, 249 Titik Penyemprotan Dalam 3 Hari

Sabtu (28/3) Selama 3 (tiga) hari Majelis Wakil Cabang (MWC) NU 05 Kecamatan Comal bersama tim yang terdiri dari LPBI, TRC LAZISNU Comal, GP Ansor, Banser, Muslimat NU, Fatayat NU dan CBP KKP Kec. Comal telah melakukan penyemprotan di 12 desa atau lebih tepatnya 249 titik yang terdiri dari Masjid, Musholla, Madin, TPQ, PAUD, dan SD.
Penyemprotan Desinfektan NU Comal Pemalang

Penyemprotan di mulai pada hari Kamis (26/3) di Desa Tumbal, Desa Pecangakan, Desa Lowa, dan Desa Ambokulon. Kegiatan penyemprotan disambut warga dengan sangat antusias dan sesuai instruksi karpet-karpet yang ada di masjid atau musholla sudah digulung oleh pengurusnya.
Penyemprotan Desinfektan NU Comal Pemalang

Pada hari kedua, Jum’at (27/3) penyemprotan dilaksanakan di Desa Purwosari, Desa Sikayu, Desa Sidorejo, dan Desa Gedeg. Kurdi selaku ketua MWC secara aktif mendampingi tim mulai hari pertama penyemprotan dengan didampingi oleh ketua LAZISNU Comal Achmad Hibatullah dan juga aparatur desa dan juga personil TNI maupun POLRI. Hari ini Sabtu (28/3) penyemprotan dilaksanakan di Kel. Purwoharjo, Desa Kauman, Desa Gintung, dan Desa Gandu.
Penyemprotan Desinfektan NU Comal Pemalang

Setelah kegiatan ini diharapkan LAZISNU tiap desa agar melaksanakan kegiatan yang sama karena diperkirakan masih dibutuhkan penyemprotan untuk tahap-tahap berikutnya. Achmad Hibatullah mengatakan agar masyarakat tidak ragu untuk menitipkan dana Zakat, Infaq, Shadaqah melalui LAZISNU Comal. Salah satu bukti nyata komitmen LAZISNU Comal adalah kegiatan tanggap wabah COVID-19. Semoga wabah segera sirna dan aktivitas masyarakat dapat berangsur normal kembali. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "NUCARE-LAZISNU Comal, 249 Titik Penyemprotan Dalam 3 Hari"

Posting Komentar