Warga NU Sarwodadi Donasikan Jutaan Rupiah Untuk Korban Bencana Alam

Senin, 25 Januari 2021 diselenggarakan rapat koordinasi PR NU Sarwodadi dan Banom di rumah Ibu Kusniti. Ketua MWC NU 05 Comal Kurdi DW,acara menindaklanjuti intruksi dari MWC NU 05 Comal tentang NU Peduli Bencana Penggalangan Dana untuk musibah bencana alam gempa di Mamuju dan Majene Sulawesi Barat dan banjir bandang di Kalimantan Selatan, 

Jumat Kliwon 29 Januari 2021 dari pukul 14.00 sd 15.30 segenap pengurus IPNU, IPPNU, GP Ansor, Fatayat NU Sarwodadi bergerak untuk menggalang dana dari masyarakat Sarwodadi. Tempat start dan finish berada di balai Desa Sarwodadi. Alhamdulillah atas kerjasama yang baik antara NU Sarwodadi dan pemerintah Desa Sarwodadi setelah kami memohon izin kepada beliau bapak kepala Desa Sarwodadi, demikian sebagaimana dituturkan oleh Giyanto sebagai Ketua UPZIS NUCare-LAZISNU Desa Sarwodadi. 

Sekitar 25 orang menelusuri jalan di antara gang demi gang, sebanyak 4 dusun, terdiri dari 26 RT, mereka menggerakkan masyarakat Sarwodadi untuk merasa peduli terhadap sesama anak bangsa tercinta Indonesia yang sedang berduka akibat gempa dan banjir bandang. Berupa uang bahkan hasil karya konveksi berupa celana pendek atau kolor sebanyak 4 kodi, turut diberikan warga masyarakat Sarwodadi untuk acara siang ini. Semoga segala bentuk pengorbanan tenaga, fikiran, uang, celana pendek dari segenap pengurus dan warga masyarakat Sarwodadi di balas oleh Allah SWT dengan balasan yang terbaik, Jazakumullaahu khoiron katsiro wa ahsanal jaza. Alhamdulillah setelah sebelumnya diumumkan di masjid Al Kautsar sebelum khutbah Jum'at di laksanakan, sampai detik terakhir ini hasil  penghitungan sementara terkumpul dana sebesar Rp. 4.077.000,-. Acara di akhiri ramah tamah dengan memakan mie ayam bersama, alhamdulillah. Terima kasih semuanya yang telah berpartisipasi dalam kegiatan NU Sarwodadi Peduli Bencana.  Terima kasih atas kekompakan dan kebersamaan ini, semoga bisa istiqomah selalu. Semoga NU Sarwodadi dan Banom nya semakin bermanfaat untuk ummat. Aamiin Yaa Mujibassaailiina. 

Kontributor: Giyanto

Editor: Achmad Hibatullah

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Warga NU Sarwodadi Donasikan Jutaan Rupiah Untuk Korban Bencana Alam"

Posting Komentar