MWCNU 05 Comal Serius Persiapkan Peringatan Hari Santri Nasional 2018

Hari Santri Nasional MWCNU 05 Comal Pemalang

Comal, Pemalang - Menyambut peringatan Hari Santri Nasional tanggal 22 Oktober 2018 nanti, Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU) 05 Comal Pemalang melakukan rapat akhir persiapan kegiatan pada Kamis (18/10) kemarin. Hadir dalam rapat ini adalah pengurus MWCNU 05 Comal, Kader NU Ranting, Lembaga dan Banom NU serta undangan dari Madrasah Diniyyah, MTs, MA, SMK serta undangan lain yang berafiliasi dengan NU. Rapat ini dilakukan untuk menyiapkan Upacara Peringatan HSN 2018 di Stadion Jatidiri serta Pawai Ta'aruf keliling kecamatan Comal Pemalang.
Hari Santri Nasional MWCNU 05 Comal Pemalang

"Kita persiapkan dengan matang agar peringatan ini menjadi syiar, bahwa santri bisa menyatukan negeri. Itulah kenapa kita lakukan upacara dan pawai ta'aruf", ujar Kurdi DW, S.Pd. ketua MWCNU 05 Comal. Lebih jauh, ketua kegiatan Achmad Hibatullah, M.Pd. menyatakan bahwa upacara ini juga melibatkan berbagai pihak termasuk Camat Comal yang akan menjadi pembina upacara. "Memang kita berniat merangkul semua pihak, sesuai dengan slogan Santri Satukan Negeri" imbuhnya.
Hari Santri Nasional MWCNU 05 Comal Pemalang

Dalam kesempatan yang sama, Lutfi Kamal, M.Pd.I wakil ketua panitia yang juga perwakilan dari SMK Nusantara 1 Comal Pemalang mengatakan bahwa seluruh siswa dan guru dari SMK Nusantara 1 Comal akan diterjunkan semua. "Kurang lebih ada 1.500 siswa dan 120 guru akan kita terjunkan. SMK Nusantara 1 Comal siap memeriahkan Hari Santri Nasional 2018 di Kecamatan Comal ini."
Hari Santri Nasional MWCNU 05 Comal Pemalang

Dijadwalkan, Senin 22 Oktober 2018 akan digelar Upacara Peringatan Hari Santri Nasional se-Kecamatan Comal Pemalang yang akan dilaksanakan di Stadion Jatidiri. Dilanjutkan Pawai Ta'aruf Santri keliling Kecamatan Comal dan berakhir di Taman Kota Comal. Mari kita sambut Hari Santri Nasional dengan semangat persatuan dan kesatuan! Santri Satukan Negeri!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "MWCNU 05 Comal Serius Persiapkan Peringatan Hari Santri Nasional 2018"

Posting Komentar