Ikut Apel Santri Se-Comal 2019? Perhatikan Hal-Hal Berikut

Ikut Apel Santri Se-Comal Hari Santri Nasional 2019

MWCNU 05 COMAL PEMALANG - Puncak peringatan Hari Santri Nasional Tahun 2019 Kecamatan Comal Kabupaten Pemalang akan dilaksanakan di Taman Kota Comal. Kegiatan yang bertajuk Apel Santri Se-Comal ini mengundang seluruh elemen masyarakat untuk datang dan mengikutinya. Apel ini direncanakan akan dihadiri Muspika Kecamatan Comal, Seluruh Elemen MWCNU 05 Comal, Pondok Pesantren, Madrasah dan Sekolah-Sekolah di bawah LP Ma'arif. Adapun hal-hal yang harus diperhatikan dalam mengikuti Apel Santri Se-Comal ini adalah:

PAKAIAN
Pakaian pada Apel Santri Se-Comal ini adalah pakaian khas santri, yaitu baju putih, berpeci/kerudung hitam, bersarung (putra). Adapun kontingen yang memiliki seragam boleh dipakai sebagai identitasnya.

ATRIBUT DAN BENDERA
Dalam peringatan Hari Santri Nasional, atribut dan bendera yang boleh berkibar adalah Bendera Merah Putih dan Bendera NU (dan banomnya) saja. Awas, jangan bawa bendera Tahu Bulat ya...

PARKIR
Untuk parkir, petugas telah menyiapkan halaman SD 01, 03 dan 06 Purwoharjo sebagai kantong parkir motor. Sedangkan untuk mobil bisa parkir berderet bahu Jalan Gatot Subroto. Akan ada petugas yang akan mengarahkan pengunjung.

BARISAN
Barisan akan mengikuti bentuk Taman Kota Comal, yaitu melingkar. Akan ada petugas maupun komandan pleton yang menata barisan.

KEBERSIHAN
Menghimbau agar peserta tetap menjaga kebersihan. Telah disiapkan tempat sampah yang terletak di pojok-pojok taman. Jangan malu juga untuk memungut sampah. Kebersihan sebagian dari iman.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ikut Apel Santri Se-Comal 2019? Perhatikan Hal-Hal Berikut"

Posting Komentar