Fatayat NU Comal Bagikan Masker dan Handsanitizer Cegah Covid-19

NUcomal.or.id - Pimpinan Anak Cabang (PAC) Fatayat Nahdlatul Ulama (NU) Kecamatan Comal membagikan masker dan handsanitizer di sejumlah titik keramaian di Comal, Kamis (14).

Langkah ini dikerjakan, selain sebagai bentuk kepedulian dan pencegahan penularan covid-19, juga untuk memperingati Hari Lahir Fatayat NU ke-70.

PAC Fatayat Comal sedikitnya membagikan 1.610 masker dan sebanyak 220 botol handsanitizer yang dihimpun dari kas organisasi dan sumbangan simpatisan.

Adapun titik lokasi pembagian masker dan handsanitizer adalah di depan Polsek Comal dan Depan minimarket Alfamart dekat pintu masuk Pasar Comal sebelah timur.

Ketua PAC Fatayat NU Comal, Siti Muyasaroh melalui sekretarisnya Ika Purwanti kepada nupemalang.com menjelaskan, sasaran dalam kegiatan ini sopir angkot, pedagang dan atau warga yang melintas.

“Harapannya adalah agar warga meskipun melaksanakan aktivitas seperti biasa, mereka juga sadar akan kesehatan mereka. Dengan begitu, warga dapat terhindar dari bahaya Virus Covid-19,” terangnya.

Selain berbagi di sekitar depan polsek dan pasar Comal, Fatayat juga lanjut ke posko satgas desa siaga covid-19 Desa Sidorejo guna mendonasikan sebagian masker dan hand sanitizer.

“Kegiatan ini juga sekaligus bentuk rangkaian peringatan Harlah Fatayat NU ke-70 di tengah pandemi covid-19.”

Selebihnya, Ika Purwanti menyampaikan terima kasih atas partisipasi dan bantuan dari seluruh anggota Fatayat NU Comal serta masyarakat yang ikut memberikan bantuan. “Semoga kegiatan ini bermanfaat bagi semuanya,” harapnya.

Penulis: Ika Purwanti
Editor: Mochamad Tri Atmodjo
nupemalang.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Fatayat NU Comal Bagikan Masker dan Handsanitizer Cegah Covid-19"

Posting Komentar