Penyemprotan Disinfektan di Masjid dan Musholla di 20 Desa oleh MWC NU 05 Comal

Kamis, 26 Maret 2020 MWC NU 05 Comal mengadakan kegiatan penyemprotan cairan disinfektan di masjid dan musholla. Kegiatan penyemprotan dilaksanakan di 20 desa/kelurahan yang ada di Kecamatan Comal.

Kegiatan ini dilaksanakan oleh LPBI NU, TRC LAZISNU Comal yang didalamnya terdiri dari anggota GP Ansor dan Barisan Ansor Serbaguna (Banser) Kec. Comal dan dibantu oleh anggota IPNU - IPPNU beserta Corps Barisan Pelajar (CBP) dan Korps Kepanduan Putri (KKP). Sebagai ketua LPBI NU Comal adalah sahabat Caryoso.

Penyemprotan terdiri dari 2 tim, 1 tim bertugas di wilayah selatan, sementara tim yg 2 bekerja di wilayah utara dan juga dibantu oleh tim GP Ansor, Banser di desa yang di datangi. Badan otonom lain dari Fatayat juga terlibat ditingkatan desa masing-masing. Begitu juga dari TNI dan Polri mengikutsertakan personilnya dalam kegiatan penyemprotan ini.

Kegiatan ini dijadwalkan akan berlangsung selama 5 hari demikian disampaikan oleh Kurdi, S. Pd selaku ketua MWC NU 05 Comal. Achmad Hibatullah selaku ketua LAZISNU Comal berharap agar masyarakat terus aktif mendonasikan hartanya, berinfaq ke LAZISNU Comal dimana salah satu kegiatan di LAZISNU Comal adalah tanggap terhadap bencana. Dia juga berharap setelah ini, dari LAZISNU desa/ranting bisa mandiri mengadakan penyemprotan untuk sesi berikutnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Penyemprotan Disinfektan di Masjid dan Musholla di 20 Desa oleh MWC NU 05 Comal"

Posting Komentar